Cara Membuat Sistem guestbook .php #web1

pertama-tama yang harus dilakukan untuk membuat system guestbook adalah membuat database terlebih dahulu. berikut adalah tutorial cara membuat database. pergi ke  http://localhost/phpmyadmin/ (sebelum itu agan harus mempunyai hosting, kalo punya saya menggunakan XAMPP). pastikan xampp hidup. create database isikan namanya menjadi sesuai yang kamu inginkan, kalau punya saya namanya " percobaan " tanpa tanda petik. seperti dibawah ini. membuat tabel dengan nama " guestbook " tanpa tanda petik dan field = 4 dengan isian id, nama, email, pesan . id = primary key & AI (auto increment).   jika sudah klik " save " bukan "go". membuat koneksi.php  <?php $host="localhost"; $user="root"; $password=""; $database="percobaan"; $koneksi=mysql_connect($host,$user,$password); mysql_select_db($database,$koneksi); //cek koneksi if($koneksi){ //echo "berhasil koneksi"; }else{ echo "gagal ko

Perkenalan

Assalamualaikum Wr. Wb.
saa akan menceritakan orang bodeh karang. Langsung lihat saja...
lima sekawan
Suatu hari kan hujan tuh , lha aku lagi maen skateboard yang lemu kok malah ujan2an, yang lain juga ikut termasuk gue (maap bahasanya pake lho,gue,end) maklum blog baru, jadi ya begini deh diriku. jadi potonya kayak gini karna gue foto pake hape saya sebelum punya blackberry 5, hahaha,.,. biasa orang sukses,... intinya ini orang "bodeh karang".


kalo ini aku, 


waktu dulu

ganteng kan...!!
aku tuliskan biodata ku :

Nama Lengkap : Muhammad Fahrur Rifa`i
Nama Panggilan : fai / pai / mai / cementel
Alamat : bodeh ambarketawang gamping sleman
TTL : Sleman, 2 Maret 1997
Hobi : Didepan komputer/ sepak bola
Pendidikan : SMK
Sekolah : SMK N 3 Yogyakarta
Pekerjaan : Pelajar
Tokoh Idola : Ricardo Kaka
Group Band Faforit : Hijau daun / Peterpan
Penyanyi Faforit : Owl City (adam)
Makanan Faforit : Mie ayam / Bakso / Sate
Minuman Faforit : Es Teh
Email : aesa12@yahoo.com/ faimaknyus@gmail.com
Facebook : Muhammad Fahrur R
Cita-cita : Pengen jadi seperti Ricardo Kaka
Moto Hidup : Jangan menyerah sebelum bertanding.


berikut adalah foto teman2ku,



gila

stress

atraksi

gaya

terbang

rapat

sekian perkenalan saya, mungkin saya tidak menyebutkan nama satu per satu nama orang yang ada dalam foto.kurang lebihnya moho maaf,

wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments

Post a Comment

dilarang spam. terimakasih

Popular posts from this blog

Cara Membuat Sistem guestbook .php #web1

Pengertian Poster, Leaflet, Majalah, Kalender, Banner, Spanduk, Baliho

Masih Dalam Rangka Buat Ospek