Cara Membuat Sistem guestbook .php #web1

pertama-tama yang harus dilakukan untuk membuat system guestbook adalah membuat database terlebih dahulu. berikut adalah tutorial cara membuat database. pergi ke  http://localhost/phpmyadmin/ (sebelum itu agan harus mempunyai hosting, kalo punya saya menggunakan XAMPP). pastikan xampp hidup. create database isikan namanya menjadi sesuai yang kamu inginkan, kalau punya saya namanya " percobaan " tanpa tanda petik. seperti dibawah ini. membuat tabel dengan nama " guestbook " tanpa tanda petik dan field = 4 dengan isian id, nama, email, pesan . id = primary key & AI (auto increment).   jika sudah klik " save " bukan "go". membuat koneksi.php  <?php $host="localhost"; $user="root"; $password=""; $database="percobaan"; $koneksi=mysql_connect($host,$user,$password); mysql_select_db($database,$koneksi); //cek koneksi if($koneksi){ //echo "berhasil koneksi"; }else{ echo "gagal ko

Daur Oksigen




Daur O2 dimulai dari tumbuhan, melalui proses fotosintesis tumbuhan menghasilkan O2.
Makhluk hidup menggunakan O2 (respirasi) untuk memecah senyawa organik di dalam tubuh menjadi energi.

Di dalam air oksigen tersedia dalam bentuk DO (dissolved Oksigen = oksigen terlarut).
Organisme air menggunakan DO untuk bernafas. DO terbentuk oleh gerakan permukaan air yang bersinggungan dengan oksigen bebas di udara.

Hasil dari proses respirasi sel adalah senyawa karbon CO2 yang akan diikat oleh tumbuhan untuk menyusun zat-zat organik dan menghasilkan O2 melalui fotosintesis.
Di dalam air, respirasi organisme air menghasilkan senyawa bikarbonat yaitu senyawa yang terbentuk dari reaksi CO2 dan asam karbonat di dalam air. Bikarbonat merupakan sumber karbon bagi organisme autotrof air untuk melakukan fotosintesis.  

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Sistem guestbook .php #web1

Pengertian Poster, Leaflet, Majalah, Kalender, Banner, Spanduk, Baliho

Masih Dalam Rangka Buat Ospek